Rabu, 28 Maret 2012

Riwayat Hidup saya

assalammualaikum.wr.wb awalnya saya mengucapkan puji syukur kepada Allah karena berkat dialah saya dapat membuat blog yang sederhana ini, 

perkenalkan saya:nama : suci dianthinyalamat : binjaialamat asli : nenassiam, kec. medang deras. kab. batubarapendidikan: Sd 010235, Mts Tsanawitah pkl.Dodek, SmaN1 Medang deras, STAI al-Ishlahiyah Binjainama ibu : sri dewi Hsbnama ayah: Mukhlisnama calon suami : M.Zulfadli Nst (InsyaAllah) hehehehesaya anak kedua dari 5 bersaudara, babah (ayah) saya seorang melayu asli, dan omak (ibu) saya seorang Mandailing (keturunan).kami terlahir dari keluarga yang sederhana, dari seorang ibu yang cantik N ayah yang ganteng. bairpun begitu saya bangga menjadi anak mereka, birapun hidup kami gag seenak hidup mereka" yang lebih enak, tapi bagi saya menjadi seorang wanita itu adalah keberuntungan gg perlu hidup bermewah-mewahan...syukuri aja apa yang telah kita terima.Prinsip hidup saya : kejar cita, cinta N mmpimu,motto hidup: berjihad dijalan Allah, mati dijalan Allah. hidup dijlan Allah N mengejar Ridho AllahTujuan Hidup : Membanggakan Kedua orangtua, mensejahterakan keluarga, mencintai seorang pengkikut rosul, menggapai Mimpi dengan Rido Allah, Berakhlakul karimah, mempunyai seorang imam yang berhatikan surga, mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, mati dengan husnul Khotimah.
saya ingin sekali jadi penulis, baik penulis novel, cerpen, hmmmm terus saya ingin jikalau Insyaalah nnti saya lulus s1 saya akan melanjutkan s2 di kairo/ jogja, kalau kesampaian...setelah tamat s2 saya ingin menikah dengan jodoh saya yang telah tetapkan oleh Allah...mudah-mudah dia seorang pangeran dari surga yang telah allah kirimkan kepada hamba, n mudah-mudahan dia adlah Akhi saya. amiiinnn.nanti saya sebelum menikah saya dan suami saya ingin membuat istana kecil dan sederhana diatas lahan yang nyaman, jikalau itu sudah terwujud saya ingin mempunyai 2 orang anak saja. laki perempuan sama saja. yang penting mereka adalah keturunan yang soleh.. amiiiiiiiiiiiiiiindo`a saya semoga Allah mengiringi semua do`a saya dengan keridoannya. N semoga do`a-do`a saya terwujud amiiinn...pesan saya : bagi anda-anda semua jika anda bernilai baik maka org" yg bernilai baik juga yang datang menghampiri anda, jangan takut untuk mencoba sesuatu selagi itu benar, n dijalan Allah, buatlah orang bangga melihat anda dan kesederhanaan anda bisa jadi kemewahan dihati anda n dimata Allah. Bermimpilah !... demi kesuksesan Anda !!!
thankzzz semua... Doain uci yeach.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar